Jadwal Kualifikasi Kedua LCA 2020: Melbourne Victory vs Bali United

Football5Star.com – Bali United bakal melanjutkan kiprahnya menuju Liga Champions Asia dengan menantang Melbourne Victory. Laga Melbourne Victory vs Bali United sendiri bakal dihelat di AAMI Park, Selasa (21/1/2020).

Bali United jelas dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 5-3 atas Tampines Rovers dalam laga kualifikasi pertama LCA 2020. Terlebih lawannya itu tengah dalam situasi genting.

Melbourne Victory baru saja menelan dua kekalahan secara beruntun, dari Central Coast Marinos, dan teranyar Adelaide United. Hal itu tentunya bisa dimanfaatkan oleh Bali United untuk mencuri kemenangan di Australia.

Akan tetapi, pelatih baru Melbourne Victory, Carlos Salvachua, ingin menjadikan Bali United sebagai ajang pembuktian. Hal itu setelah dia menjalani debut yang kurang bagus bersama klub asal Australia tersebut.

Untuk menghadapi Bali United, dirinya jelas akan melakukan sejumlah perubahan. Kemenangan menurutnya bisa menjadi batu pijakan Victory untuk bangkit.

“Sebelum ke laga itu, kami butuh memperbaiki beberapa hal. Semisal lawan Adelaide United, kami punya peluang banyak di babak kedua. Kami harus lebih garang lagi untuk memenangkan pertandingan, dan bermain seperti di babak kedua,” bilang Salvachua.

Laga Melbourne Victory vs Bali United sendiri rencananya dihelat Selasa (21/1/2020) dan akan kick-off pukul 15:35 WIB. Belum diketahui stasiun TV yang akan menayangkan laga ini.

Comments are closed.