Jadwal Lengkap La Liga 2019-20, Ini Tanggal Partai El Clasico

Football5star.com, Indonesia – La Liga telah merilis jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol pada musim 2019-20. Kapan berlangsungnya laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid tentu menjadi jadwal yang paling disorot.

Pertemuan Barcelona melawan Real Madrid pertama akan berlangsung di Camp Nou. Laga tersebut akan bergulir pada 27 Oktober 2019. Real Madrid akan menjadi tuan rumah pada laga El Clasico kedua di Stadion Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2020.

Barcelona merupakan tim yang berstatus juara bertahan Liga Spanyol. Musim ini, Lionel Messi dkk tentu akan berusaha membuat hat-trick dengan finis di posisi teratas klasemen pada akhir musim.

Akan tetapi, Real Madrid sudah pasti menjadi tim yang paling berhasrat untuk menghentikan upaya tersebut. Salah satu buktinya adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain berkelas pada bursa transfer musim panas ini.

Ya, sejauh ini skuat besutan Zinedine Zidane telah mendapatkan kekuatan baru. Terutama setelah mereka merekrut Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

Klub beralias Blaugrana memang juga telah bergeliat di bursa transfer dengan menggaet Frenkie de Jong, Neto, dan Emerson. Selain itu, mereka juga terus disebut-sebut berpeluang mendatangkan pemain besar antara Antoine Griezmann atau Neymar.

Pada pekan pertama La Liga, Barcelona dijadwalkan akan bertandang ke markas Atletic Bilbao pada 18 Agustus 2019. Sementara itu, Madrid akan melawan menjadi tim tamu saat melawan Celta Vigo pada hari yang sama.

Link jadwal lengkap Liga Spanyol musim 2019-20 termasuk partai El Clasico

Comments
Loading...