Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – PSSI akhirnya menetapkan jadwal pasti perempat final Piala Presiden 2019. Ada sedikit perubahan yang terjadi dari yang sebelumnya diungkapkan pihak penyelenggara saat berlangsungnya undian di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (19/3/2019).

Jika sebelumnya hari pertama perempat final dilanngsungkan pada 29 Maret mendatang, maka dalam rapat tim manajer yang berlangsung pada Selasa malam ditetapkan laga pertama akan berlangsung pada 28 Maret.

Laga perempat final kali ini berlangsung dalam empat hari berturur-turut. Artinya, laga terakhir akan diselenggarakan pada 31 Maret mendatang. Untuk pertama kalinya pula perempat final akan berlangsung dalam satu leg saja.

football5star.com/yohanes

PSSI pun sudah menentukan bahwa tim yang keluar sebagai juara babak grup berkesempatan menjadi tuan rumah di perempat final.

Pada hari pertama perempat final akan mempertemukan juara bertahan, Persija Jakarta, yang akan mnghadapi tim promosi Liga 1, Kalteng Putra. Waktu pertandingan pun akan dilangsungkan pada sore hari di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Sementara duel sesama tim Jawa Timur antara Persela Lamongan vs Madura United akan berlangsung di hari terakhir pada 31 Maret. Pertandingan kedua tim akan diadakan di markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan.

Berikut Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2019:

28 Maret 2019:
 Persija Jakarta vs Kalteng Putra                                16.00 WIB (Indosiar)

29 Maret 2019:
Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo    18.30 WIB (Indosiar)

30 Maret 2019:
Bhayangkara FC bs Arema FC                      15.30 WIB (Indosiar)

31 Maret 2019:
Persela Lamongan vs Madura United      15.30 WIB (Indosiar)

Comments
Loading...