Jadwal Liga Inggris Dirilis, Liverpool Tunda Laga Pramusim

Football5star.com, IndonesiaLiverpool menunda pertandingan uji coba pramusim melawan klub Bundesliga, Schalke, di Stadion Anfield. Keputusan itu menyusul telah dikeluarkan jadwal Liga Inggris musim 2019-20 pada hari Kamis (14/6/2019).

Awalnya, Liverpool akan menghadapi Schalke pada 6 Agustus atau 3 hari sebelum laga perdana Liga Inggris. Skuat asuhan Jurgen Klopp akan memainkan pertandingan pertama musim 2018-19 menghadapi klub promosi, Norwich City.

Disinyalir, laga perdana yang berdekatan dengan pertandingan uji coba menjadi penyebab laga tersebut ditunda. Diketahui, The Reds juga akan menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield pada tanggal 4 Agustus.

Juergen Klopp - Franz Beckenbauer - Liverpool - The National
thenational.ie

Dilansir Goal dikutip Football5star.com, The Reds dan Schalke telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengatur ulang jadwal pertandingan dan memainkan laga uji coba tersebut pada tahun 2020. Sementara, tim Bundesliga itu mengumumkan akan mengganti uang bagi penggemar yang telah memesan tiket penerbangan.

Pada laga pramusim 2019, Liverpool juga akan menjalani tur ke Amerika Serikat. Menurut rencana, Jordan Henderson dan kawan-kawan akan menghadapi Borussia Dortmund, Sevilla dan Sporting Lisbon di negeri Paman Sam itu.

Pada musim 2018-19, Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dalam persaingan Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu akhirnya harus mengakui keunggulan The Citizens dan mengakhiri musim di peringkat kedua.

Namun, kegagalan di Liga Inggris berhasil dibayar di Liga Champions. Liverpool berhasil menjadi juara setelah mengalahkan wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, dan menggenapi koleksi menjadi enam gelar.

Comments
Loading...