Jadwal TV dan Link Live Streaming Persija vs Persela di Piala Gubernur Jatim

Football5Star.com – Persija Jakarta dan Persela Lamongan akan membuka eksistensinya di Piala Gubernur Jatim 2020. Jadwal live tv dan link streaming Persija vs Persela akan dihelat Selasa (11/2/2020) di Stadion Kanjuruhan.

Seperti diketahui, Grup B akan mempertandingkan tuan rumah Arema FC Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Sabah FA. Pertandingan di grup itu rencananya akan dimulai pada sore nanti dengan jadwal live tv dan link streaming Persija vs Persela.

Lalu, Arema FC vs Sabah FA lalu saling berhadapan malam harinya tepatnya pukul 18:30 WIB. Pertandingan di grup ini memang diprediksi bakal dipenuhi oleh para pendukung. Apalagi, The Jakmania yang notabene jauh secara geografis nyaris selalu mengawal Persija ketika main di Malang.

Jadwal Live TV dan Link Streaming Persija vs Persela

Tentu suporter jua ingin menyaksikan timnya untuk berlaga di pramusim dengan skuat barunya. Apalagi, nyaris semua peserta di Piala Gubernur Jatim 2020 melakukan bongkar-pasang pemain cukup banyak.

Persija vs Persela sendiri rencananya akan live di MNCTV. Untuk Link streaming Persija vs Persela bisa disaksikan di sini.

Berikut jadwal live tv Piala Gubernur Jatim Hari ini:

Selasa, 11 Februari 2020:

Persija vs Persela (15.00 WIB)
Arema FC vs Sabah FA (18.30 WIB)