Jadwal Live TV Liga 1 2019, Minggu (29/9/2019)

Football5Star.com – Pekan ke-21 Liga 1 pada Minggu, 29 September 2019 ini bakal mempersembahkan tiga partai menarik. Bahkan, beberapa laga tersebut tayang secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

Laga pertama ada PSIS Semarang vs Badak Lampung FC di Stadion Madya, Magelang. PSIS yang baru sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya jelas tak mudah untuk bertekad bangkit.

Sebab, Badak Lampung sebagai tim tamu terbilang lagi punya performa positif. Mereka dalam enam laga terakhirnya sama sekali tak menelan kekalahan, meraih dua kemenangan, empat hasil imbang.

Rapor Tim Promosi di Paruh Pertama Liga 1 2019 - PSS Sleman - liga-indonesia. id
liga-indonesia. id

Pada waktu yang sama jua akan tersaji partai menarik antara PSS Sleman vs Madura United. Tuan rumah, PSS sendiri tengah berusaha mencari titik bangkit usai dibantai empat gol tanpa balas oleh Arema FC. Apalagi saat bermain di laga tandang, PSS sukses menang 1-0 atas Madura United putaran pertama lalu.

Sedangkan Madura United sendiri jelas ingin terus bersaing di papan atas. Fakta mereka baru sekali kalah dalam enam laga terakhirnya harus jadi sorotan PSS. Terlebih secara rekor pertemuan, MU unggul dengan empat kemenangan, berbanding dua milik PSS.

Pada petang hari nanti, pemegang puncak klasemen, Bali United vs Kalteng Putra akan jadi penutup laga Liga 1 hari ini. Jelas Serdadu Tridatu ingin kian memperlebar jarak poin dari Tira-Persikabo. Andai menang, mereka akan berselisih 12 angka dari Tira-Persikabo.

Terlebih, Kalteng Putra jua tengah mencari jati dirinya beberapa pekan terakhir. Mereka terakhir kali meraih kemenangan di Liga 1 kurang lebih sebulan lalu, yakni saat menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2 di kandang.

Berikut LIVE TV Liga 1 2019 hari ini

15:30 WIB, PSS Sleman vs Madura United (Live Indosiar)
15:30 WIB, PSIS Semarang vs Badak Lampung (Vidio.com)
18:30 WIB, Bali United vs Kalteng Putra (Live Indosiar)