Jadwal Live TV Liga Champions Malam dan Dini Hari Nanti

Football5Star.com – Liga Champions 2019-2020 bakal kembali dihelat pada Selasa (22/10/2019) malam. Jadwal live tv Liga Champions malam nanti terbilang bakal mempertandingkan beberapa laga seru yang patut dinantikan.

Total akan ada delapan pertandingan yang akan dihelat mulai dari Selasa (22/10) malam hingga Rabu (23/10) dini hari WIB. Dari enam laga itu, beberapa di antaranya terbilang menarik untuk dinantikan.

Salah satunya Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen. Atletico yang bernafsu untuk terus menekan Juventus di Grup D kedatangan Leverkusen yang tengah babak belur. Tuan rumah harus memanfaatkan kesempatan meraih poin penuh mumpung tamunya babak belur dan belum meraih satu poin-pun.

Diego Costa - Kieran Trippier - Atletico Madrid - AFP

Laga Atletico vs Leverkusen sendiri rencananya akan tayang secara langsung di SCTV. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 23:55 WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Selain itu, ada juga laga menarik lainnya yakni Galatasaray vs Real Madrid. Madrid yang dalam dua laga cuma meraih satu poin di Grup A, jelas akan mati-matian mencari tiga poin perdananya di markas Galatasaray. Tapi, tuan rumah jelas tak akan begitu saja menyerah karena dalam laga sebelumnya sudah kalah 0-1 di kandang dari Paris Saint-Germain.

Berikut jadwal live tv Liga Champions malam nanti:

Selasa, 22 Oktober 2010, Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen, kick-off 23.55 WIB (SCTV)

Rabu 23 Oktober 2019, Galatasaray vs Real Madrid, kick-off 02.00 WIB (SCTV)

Comments
Loading...