Jadwal Live TV Persebaya vs Persik dan Madura United vs Bhayangkara FC

Football5Star.com – Jadwal live tv Persebaya vs Persik Kediri bakal membuka Piala Gubernur Jatim 2020. Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020) sore nanti.

Persebaya Surabaya dan Persik Kediri memang bakal membuka turnamen pramusim bergengsi itu di Grup A. Baru pada malam harinya, tuan rumah Madura United vs Bhayangkara FC akan melanjutkannya di tempat yang sama.

Seperti diketahui, akan ada delapan tim yang bakal ikut serta, salah satunya dari Malaysia dalam Piala Gubernur Jatim 2020. Grup A akan diisi oleh Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Bhayangkara FC. Sedang Grup B akan mempertandingkan Arema FC Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Sabah FA.

Jadwal Live TV Persebaya vs Persik dan Madura United vs Bhayangkara FC
Persebaya.id

Bajul Ijo sendiri baru saja merilis tim untuk menatap kompetisi Liga 1 2020 saat uji coba melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (9/2/2020). Jadwal live tv Persebaya vs Persik akan jadi turnamen kompetitif pertama pasukan Aji Santoso pada 2020.

Semua pertandingan di turnamen ini rencananya akan tayang secara langsung di MNC TV. Berikut Jadwal Live TV Piala Gubernur Jatim 2020:

Senin, 10 Februari 2020:

Persebaya vs Persik (15.00 WIB)
Madura United vs Bhayangkara FC (18.30 WIB)