Jadwal Padat, Persija Jakarta Panggil Pemain U-19

Football5star.com, Indonesia – Menghadapi jadwal padat selama dua pekan ke depan, Persija Jakarta berencana memanggil para pemain U-19. Hal tersebut dimaksudkan untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ada rotasi darurat yang harus dilakukan.

Macan Kemayoran harus melewati dua pertandingan dalam kurun waktu enam hari. Tanggal 28 Maret 2019, tim ibu kota akan melawan Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden 2019. Sementara pada 3 Maret, Persija harus bertolak ke Filipina untuk melawan Ceres Negros FC.

“Kami sesegera mungkin akan memanggil mereka yang dari tim U-19 untuk segera bergabung di dalam latihan. Minimal besok (Kamis pagi-red) mereka sudah latihan bersama kami,” ucap Sansan di lapangan PSAU Halim, Rabu (20/3) sore.

Persija Jakarta berhasil masuk 100-besar peringkat klub AFC yang dirilis pada medio Maret.
persija.id

“Bagi kami, yang terpenting bukan hanya soal mengembalikan kondisi fisik. Tetapi,  juga bagaimana teman-teman dari tim junior ini bisa masuk chemistry. Karena cara bermain akan berbeda jika mereka tidak gabung dengan segera,” katanya.

Hingga kini, belum diketahui siapa saja pemain yang akan dipanggil ntuk gabung latihan tim senior. Namun, Sansan sudah punya gambaran berapa jumlah pemain yang akan dibutuhkan di tim utama.

“Saya kira maksimal yang diberikan kepada ada 11 pemain. Tapi, kemungkinan tidak akan digunakan semua karena pastinya kami hanya pakai sesuai kebutuhan,” tutupnya

Comments
Loading...