Jadwal Pekan Pertama Serie A: Lazio Langsung Ditantang Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Serie A Italia musim 2020-2021 akan bergulir 19 September mendatang. Pekan pembuka langsung menghadirkan laga seru antara Lazio vs Atalanta.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) beberapa hari lalu sudah mengumumkan jika Serie A musim baru akan dimulai 19 September dan 20 September. Dan baru pada hari ini mereka menyusun jadwal pertandingan.

Yang paling mencuri perhatian tentu saja pertemuan Lazio vs Atalanta di Olimpico. Seperti diketahui musim lalu kedua tim saling sikut di papan atas.

Pada akhirnya Atalanta berhasil menyalip I Biancoceleste di peringkat ketiga. Sedangkan anak asuh Simone Inzaghi berada di peringkat keempat setelah menjalani sisa kompetisi setelah restar dengan kurang menjanjikan.

Sementara itu juara bertahan Juventus akan menghadapi Sampdoria di Turin. Sedangkan runner up musim lalu, Inter Milan, tandang ke klub yang promosi, Benevento.

Laga tak kalah seru juga akan tersaji di San Siro saat AC Milan menjamu Bologna. Ini akan jadi laga yang emosional untuk Zlatan Ibrahimovic karena menghadapi tim yang dibesut sahabat karibnya, Sinisa Mihajlovic.

Adapun klub debutan di kasta tertinggi sepak bola Italia, Spezia, akan menghadapi tim yang nyaris terdegradasi musim lalu, Udinese

Berikut Jadwal Lengkap Pekan pertama Serie A 2020-2021

20 September 2020

Benevento vs Inter Milan
Fiorentina vs Torino
Genoa vs Crotone
Juventus vs Sampdoria
Lazio vs Atalanta
AC Milan vsBologna
Parma vs Napoli
Sassuolo vs Cagliari
Udinese vs Spezia
Verona vs Roma

AtalantaJadwal Serie-ALazioserie a