Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020

Football5Star.com – Persib Bandung akan menjalani laga pramusim bertajik Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Pasukan Robert Rene Alberts itu bakal memulai pertandingan di sana mulai 18 Januari mendatang.

Seperti diketahui, turnamen ini terbilang jadi pramusim yang ideal buat Maung Bandung. Sebab, selain akan menghadapi tuan rumah Selangor FA, Persib jua bakal menjajal kekuatan Bangkok United dan Ha Noi FC.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts disebut hanya akan menjadikan turnamen tersebut sebagai bahan ujian bagi para pemainnya. Ujian tersebut akan diberikan kepada para pemain yang jarang mendapat menit bermain pada kompetisi di 2019 lalu.

Salah seorang pemain, Abdul Aziz Luthfi Akbar mengaku turnamen pra-musim tersebut bermanfaat baginya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berkata bahwa Asia Challenge 2020 menjadi suatu pematangan daripada persiapan Persib di kompetisi resmi nanti.

“Tentunya tur pra-musim di Asia Challenge nanti akan memberikan pengalaman berbeda. Saya sudah tidak sabar pastinya. Karena ini penting buat tim ini supaya kita bisa lebih matang mempersiapkan diri sebelum Liga 1 2020,” ujar Aziz, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Berikut jadwal Persib di Asia Challenge Cup:

18 Januari 2020, Persib vs Selangor FA, Stadion Shah Alam.
19 Januari 2020, Persib vs Ha Noi FC, Stadion Shah Alam.

*sumber Instagram resmi Selangor FA, perubahan waktu bisa terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More