Jadwal Pertandingan Serie A 2020-21 Resmi Ditetapkan

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Serie A musim 2020-21 telah resmi ditetapkan. Otoritas sepak bola Italia telah menetapkan bahwa Serie A musim depan bakal mulai kembali bergulir pada 19 September mendatang.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (4/8/2020) Serie A musim depan juga dijadwalkan akan berakhir pada 23 Mei 2021. “Dewan Lega Serie A sudah bertemu dan sepakat untuk memastikan kompetisi dimulai pada 19 September,” bunyi pernyataan resmi Calcio Serie A.

Jadwal TV Serie A Italia Pekan ke-34 (1)

Dengan sudah ditetapkan jadwal baru Serie A 2020-21 maka praktis persiapan klub untuk menyosong musim baru juga akab lebih cepat. Para pemain juga akan menikmati waktu libur musim panas lebih singkat.

Selain itu, pada jadwal kompetisi yang baru, akan ada libur Natal yang lebih singkat dari biasanya, sebelum pertandingan dimulai kembali antara 3 Januari dan 6 Januari 2021.

Sedangkan untuk bursa transfer musim panas Serie A Italia akan mulai resmi dibuka pada 1 September. Untuk penutupan bursa transfer musim panas akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Bergulirnya Serie A 2020-21 pada 19 September mendatang, maka kompetisi sepak bola Negeri Pizza itu jadi yang paling lama bergulir dibanding liga top Eropa lainnya. Liga Inggris untuk musim depan dijadwalkan akan bergulir pada 12 September. Sedangkan Bundesliga pada 18 September.

Untuk Serie A musim ini, Juventus keluar sebagai juara disusul Atalanta posisi ketiga dan Lazio di posisi keempat. Sedangkan zona Liga Europa (lima dan enam) dihuni oleh AS Roma dan AC Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More