Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions 2017-18

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan lalu, sebagian besar liga-liga di Eropa sudah berakhir. Sebelum menyambut Piala Dunia 2018 pada Juni, pencinta sepak bola dunia akan lebih dahulu disajikan duel final Liga Champions 2017-18.

Pertarungan di Liga Champions musim ini akan mencapai klimaks pada Minggu (27/5) dini hari WIB. Partai final yang akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, mempertemukan Real Madrid vs Liverpool.

Bagi Anda yang ingin menikmati partai puncak di televisi, ada dua opsi yang tersedia. Selain stasiun televisi terestrial SCTV, bisa juga melalui TV berlangganan beIN Sport 2 pada pukul 01:45 WIB.

Sementara bagi yang tidak memiliki televisi, jangan khawatir. Website vidio.com juga menyediakan live streaming di channel SCTV. Anda akan tetap bisa menyaksikan duel final melalui ponsel pintar atau laptop.

uefa.com

Bagi Anda yang berencana menonton pertandingan final, penyanyi dunia Dua Lipa pun dipastikan menyajikan hiburan dalam upacara pembukaan.

Kick-off akan dilakukan pukul 21:45 waktu Kyiv, atau 19:45 waktu Liverpool dan 20:45 di Madrid. Selain Jakarta, waktu final juga kurang bersahabat bagi penggemar sepak bola di Shanghai (China) pada pukul 02:45, Tokyo (Jepang) 03:45, New Delhi (India) 00:15, dan Sydney (Australia) 04:45.

uefa.com

Di laga puncak nanti, Real Madrid tengah mengincar gelar ke-13 sepanjang sejarah keikutsertaan di Liga Champions (sebelumnya bernama European Cup). Anak asuh Zinedine Zidane pun berharap mencatat hat-trick juara beruntun setelah berjaya pada 2016 dan 2017.

Di sisi lain, Liverpool membidik titel keenam sekaligus untuk melampaui torehan Barcelona dan Bayern Muenchen. Saat ini, di bawah Real Madrid sebagai pengoleksi trofi terbanyak, ada AC Milan dengan 7 gelar, lalu Bayern, Barcelona, dan Liverpool, dengan 5 titel.

Dala hal pertemuan, Liverpool sedikit di atas angin dengan mencatat 3 kemenangan dan 2 kali kalah dari 5 kesempatan bersua di Liga Champions. Bahkan, The Reds pun pernah menang 1-0 pada partai final European Cup 1980-1981 via gol tunggal Alan Kennedy.

Comments
Loading...