Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions dan Liga Europa

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Jadwal Liga Champions 2017-2018 hanya tinggal menyisakan tiga pertandingan. Dua di antaranya akan tersaji pada tengah pekan ini, yakni semifinal leg kedua Real Madrid vs Bayern Munich dan AS Roma vs Liverpool.

Keempat tim akan berjuang memperebutkan dua tiket menuju partai puncak, yang akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina, pada 26 mei mendatang. Dari empat semifinalis, dua tim ada dalam posisi yang lebih menguntungkan.

Pertama adalah Real Madrid, yang akan menjamu Bayern pada leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) pukul 01:45 WIB. Duel ini akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi terestrial Indonesia, SCTV, dan juga TV berlangganan BeIN Sport 1.

Real Madrid hanya butuh hasil imbang di kandang sendiri untuk memastikan tampil di final pada tahun ketiga beruntun. Pasalnya, pada leg pertama di kandang Bayern, El Real mencuri kemenangan 2-1 via gol Marcelo dan Marco Asensio.

dejan lovren vs roma-football5star (zimbio.com)
Zimbio

Sementara tim kedua yang memiliki modal bagus adalah Liverpool. Pada leg kedua, tim berjuluk The Reds itu akan bertandang ke Stadio Olimpico, markas Roma, dengan modal keunggulan agregat 5-2. Hasil itu diraih saat mereka menjamu I Giallorossi pada leg pertama di Stadion Anfield.

Roma sejatinya punya pengalaman baik untuk bisa membaikkan keadaan. Pada babak perempat final, mereka sempat kalah 1-4 di kandang Barcelona, tapi comeback dengan menang 3-0 di Olimpico. Karenanya, anak asuh Eusebio Di Francesco akan kembali memburu keajaiban pada laga melawan Liverpool.

Duel Roma versus Liverpool juga akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi terestrial Indonesia, SCTV, dan juga TV berlangganan BeIN Sport pada Kamis (3/5) pukul 01:45 WIB.

LIGA CHAMPIONS

RABU, 2 MEI 2018
01:45 WIB – Real Madrid vs Bayern Munich – Live SCTV & beIN Sports 1

KAMIS, 3 MEI 2018
01:45 WIB – AS Roma vs Liverpool – Live SCTV & beIN Sports 1

LIGA EUROPA

JUMAT, 4 MEI 2018
02:05 WIB – RB Salzburg vs Olympique Marseille – Live BeIN Sport 2
02:05 WIB – Atletico Madrid vs Arsenal – Live SCTV & BeIN Sport 1

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.

Comments
Loading...