Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Korsel

Footbal5Star.com – Timnas U-23 Indonesia bakal kembali melanjutkan persiapannya jelang mentas di Asian Games 2018. Mereka akan menghadapi tim kuat, Korea Selatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/6/2018).

Ini Adalah kali kedua Timnas Indonesia mengadakan ukji coba melawan negara luar sepanjang Juni 2018. Sebelumnya, mereka menghadapi Thailand dalam dua kesempatan. Tapi hasilnya masih kurang memuaskan, yakni kalah 1-2 dan imbang tanpa gol.

Tentu menghadapi Korsel bisa menjadi tolok ukur kekuatan pasukan Luis Milla tersebut. Sebab, mereka merupakan salah satu kandidat kuat yang bisa menjuarai Asian Games 2018 cabang sepak bola yang digelar Agustus mendatang.

Dalam uji coba kali ini, pelatih asal Spanyol tersebut membawa lima pemain senior. Mereka adalah Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves. Kelima nama itu harus memperlihatkan kebolehannya dalam laga nanti untuk bisa mewakili tiga slot senior dalam skuat final.

Untuk uji coba nanti, Korsel sendiri membawa tim penuh. Mereka juga menyertakan beberapa pemain yang merumput di kompetisi Eropa, sebut saja Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman).

Sementara sisanya merupakan pemain yang membela klub lokal Korea Selatan. Menurut laman AsosiasiSepak Bola Korea (KFA), agenda ini juga sebagai bagian adaptasi terhadap lapangan dan cuaca di Indonesia jelang turun di Asian Games 2018.

Laga nanti akan dapat disaksikan secara langsung melalui layar televisi Anda. RCTI selaku pemegang hak siar resmi Timnas Indonesia akan menyiarkannya pada Sabtu, 23 Juni 2018 mulai pukul 18:00 WIB.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...