Catat! Jadwal Siaran Langsung TV Final Copa America 2019

Football5star.com, Indonesia – Jadwal siaran langsung TV final Copa America 2019 menjadi salah satu hiburan para pencinta sepak bola pada akhir pekan ini. Pada partai final, duel Brasil vs Peru akan digelar di Stadion Maracana, Senin (8/7/2019) dini hari WIB.

K-Vision selaku pemegang hak siar, tak cuma merilis jadwal siaran langsung TV final Copa America 2019. Sebelumnya, ada pula duel perebutan tempat ketiga Argentina vs Cile pada Minggu (7/7/2019) dini hari WIB.

Brasil menjadi tim pertama yang melaju ke partai final. Langkah tuan rumah ke partai puncai didapat usai mengalahkan rival abadi mereka, Argentina, pada babak semifinal dengan skor 2-0, Rabu (3/7/2019).

Gabriel Jesus mencetak gol bagi timnas Brasil dalam laga Brasil vs Argentina pada semifinal Copa America 2019.

Duel yang dianggap sebagai final kepagian itu ditentukan oleh gol Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Kekalahan tersebut juga membuat Argentina bersama Lionel Messi, kembali meneruskan paceklik juara di level internasional.

Sehari setelah Brasil, giliran Peru yang melengkapi kuota final. Secara mengejutkan, Peru mengalahkan juara bertahan Copa America, Cile, dengan skor telak 3-0, Kamis (4/7/2019).

Ketiga gol Peru masing-masing dicetak Edison Flores, Yoshimar Yotun, dan Jose Paolo Guerrero. Ini kedua kalinya dalam sejarah, Peru lolos ke final Copa America setelah 1975. Kala itu, Peru bahkan mampu menjadi juara usai mengalahkan Kolombia dalam duel pamungkas.

Timnas Peru akan menantang timnas Brasil pada final Copa America 2019.

Sebelum final, perebutan tempat ketiga akan menghadirkan duel Cile vs Argentina. Menariknya, ini menjadi deja vu pertemuan final Copa America 2015 serta edisi Centenario pada 2016. Ketika itu, Cile selalu menang lewat drama adu penalti atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sementara, Brasil vs Peru akan menyajikan duel perdana bagi kedua tim di partai final Copa America. Sebelumnya, level tertinggi perjumpaan Brasil vs Peru adalah pada perebutan tempat ketiga edisi Copa America 1979.

Berikut Jadwal Siaran Langsung TV Final Copa America 2019

  • Perebutan Tempat Ketiga: Argentina vs Cile, LIVE K-Vision, Minggu (7/7/2019) pukul 02:00 WIB.
  • FINAL: Brasil vs Peru, LIVE K-Vision, Senin (8/7/2019) pukul 03:00 WIB.
Comments
Loading...