Jadwal Siaran Langsung TV Inter vs Milan

Football5star.com, Indonesia – Pecinta Liga Italia akan dimanjakan oleh pertandingan berkelas antara Inter Milan vs AC Milan, Senin (9/2/2020) dinihari WIB. Sebagai pemilik stadion yang sama laga ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Panasnya persaingan dua klub sekota membuat 75.817 tiket telah ludes terjual. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan mendapat jatah tiket lebih banyak dari saudara tuanya itu.

Animo penonton tiap laga derby della madonnina memang sangat besar. Hal ini tak lepas dari sejarah dan rivalitas kedua tim yang selalu bersaing untuk jadi yang terbaik di Italia.

inter milan vs ac milan
Calcioblog

Kendati jarak Inter dan Milan di klasemen Serie A saat ini tidak mencerminkan hal tersebut, derbi tetaplah derbi. Ada kehormatan yang diperjuangkan. Banyak pihak bahkan berujar bahwa pertemuan kedua tim lebih dari sekadar tiga poin.

Para mantan pemain dari kedua tim seperti Andrea Pirlo maupun Nicola Ventola kompak mengatakan bahwa perbedaan poin yang cukup jauh antarkedua klub sama sekali tidak mencerminkan laga dinihari nanti.

Mereka masih percaya I Nerazzurri dan I Rossoneri mampu menjaga level tertinggi derby della madonnina. Terlebih dua klub sekota kini memiliki skuat yang mumpuni.

Dari kubu tuan rumah, ada Romelu Lukaku yang menjadi mesin gol. Striker yang didatangkan dari Manchester United kini sudah mengemas 16 gol.

Sementara di kubu seberang, kehadiran Zlatan Ibrahimovic sejauh ini berhasil mengembalikan mentalitas pemenang skuat Stefano Pioli. Bagaimana tidak, sejak striker Swedia kembali ke San Siro mereka tak sekali pun tersentuh kekalahan.

Untuk para Interisti maupun Milanisti yang ada di Indonesia tak perlu khawatir. Pertandingan Inter vs Milan pada pekan ke-23 akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Inter vs Milan:

Live RCTI, Senin 10 Februari 2020, pukul 02.45 dinihari WIB

Comments are closed.