Jadwal Siaran TV Timnas U-19 vs Bosnia Jilid II: Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan kembali menggelar laga melawan Bosnia di Stadion NK Omis, Split, Kroasia pada Selasa (20/10/2020) pukul 15:45 WIB. Ini jadi laga kedua timnas U-19 melawan Bosnia.

Pada laga pertama pada 25 September lalu, anak asuh Shin Tae-yong menyerah dengan skor 0-1 dari Bosnia. Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, pada laga Bosnia jilid II tersebut, skuat U-19 tengah berada di kondisi yang cukup baik.

Catat! Ini Jadwal Timnas U-19 vs Bosnia Jilid II, Live di NET TV
pssi.org

“Kondisi pemain tidak ada masalah dan kami juga bersiap menghadapi laga uji coba selanjutnya melawan Bosnia Herzegovina sebanyak dua kali,” ucap Shin Tae-yong seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi PSSI, Senin (19/10).

“Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia Herzegovina, persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya,”

Ditambahkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut, melawan Bosnia jadi tantangan tersendiri bagi anak asuhnya. Hal ini lantaran pemain Bosnia yang memiliki postur tubuh tinggi besar.

“Bosnia Herzegovina tim yang bagus dan postur mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain,” ucapnya.

Timnas U-19 tentu memiliki kepercayaan diri cukup baik setelah di laga sebelumnya mampu meraih hasil positif melawan Makedonia Utara. Selain itu, penampilan bek Elkan Baggott yang menawan di laga sebelumnya juga akan menambah motivasi timnas melawan Bosnia.

Pasukan Garuda Muda sendiri akan dua kali bertemu Bosnia pada pekan ini. Laga pertama berlangsung Selasa esok dan disiarkan live di Net TV dan Mola TV mulai pukul 15.45 WIB.

Sedangkan laga kedua melawan Bosnia akan berlangsung pada Jumat, 23 Oktober. Kedua tim ini akan bertanding mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di Net TV dan Mola TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More