Jadwal Timnas Indonesia Berdampak Bagi Febri Di Persib

Football5star.com, Indonesia – Febri Hariyadi mengaku kelelahan saat membela Persib Bandung pada laga pertama di Liga 1 musim ini, Senin (26/3/2018). Lima hari sebelumnya, pemain yang kerap disapa Bow tersebut harus memperkuat Timnas U-23 Indonesia menghadapi Timnas U-23 Singapura, di Stadion Nasional Singapura.

Kondisi tersebut diakui Febri turut mempengaruhi performanya saat bermain untuk Persib. Klub asal Kota Kembang tersebut juga akhirnya hanya bermain imbang dengan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Lelah normal, semua pemain normal merasa kelelahan. Tapi saya tetap kasih yang terbaik untuk Persib meski hasil kurang memuaskan untuk Persib,” kata Febri dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (27/3/2018).

“Perlu kita ketahui bahwa hasil tidak memuaskan satu sama. Saya sebagai pemain sudah semaksimal mungkin dalam pertandingan meski hasilnya seri,” sambungnya.

Persib sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu pada menit ke-32 melalui striker asing mereka. Ezechiel N’Douassel. Sayangnya kelengahan di menit akhir pertandingan membuyarkan mimpi Maung Bandung meraih tiga poin sirna. Jelang enam detik saja sebelum pertandingan usai, PS TIRA samakan kedudukan melalui striker asing anyar mereka, Aleksander Rakic.

Hasil itu membuat Pasukan Mario Gomes bercokol di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1. Selanjutnya, Persib akan bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) untuk menghadapi Sriwijaya FC.

 

Comments
Loading...