Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Football5star.com, Indonesia – AFF telah merilis jadwal Piala AFF 2018. Timnas Indonesia yang tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Filipina, dan Thailand akan memulai laga perdana pada 9 November mendatang.

Seperti yang diketahui, Piala AFF tahun ini menganut sistem baru. Jika sebelumnya AFF menunjuk satu atau dua tuan rumah, kali ini gelaran negara-negara Asia Tenggara ini menganut sistem kandang dan tandang di tiap dua laga fase grup.

Untuk itu pada laga pertama Indonesia akan bertandang ke Singapura. Berselang empat hari kemudian, giliran Tim Garuda yang bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
@PSSI

Setelah itu, Indonesia akan kembali terbang ke salah satu tim kuat di ASEAN, Thailand, pada 17 November. Sementara pada laga terakhir anak asuh Bima Sakti kembali ke Jakarta untuk menantang Filipina, yang baru saja menunjuk mantan manajer Inggris, Sven Goran Eriksson sebagai pelatih kepala.

Menarik dinantikan bagaimana kiprah Andik Vermansyah dkk di bawah kendali Bima Sakti. Tentu kita berharap Timnas Indonesia mampu melepas dahaga juara Piala AFF.


Jadwal Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018

Jumat, 9 November
Singapura vs Indonesia 19.00 WIB  (Live RCTI)
Timor Leste vs Thailand 19.00 WIB

Selasa, 13 November
Filipina vs Singapura 19.00 WIB,
Indonesia vs Timor Leste 19.00 WIB  (Live RCTI)

Sabtu, 17 November
Timor Leste Vs Filipina 18.30 WIB
Thailand Vs Indonesia 18.30 WIB  (Live RCTI)

Rabu, 21 November
Filipina vs Thailand 18.30 WIB
Singapura vs Timor Leste 18.30 WIB

Minggu 25 November
Thailand vs Singapura 19.00 WIB
Indonesia vs Filipina 19.00 WIB (Live RCTI)

Comments
Loading...