Jadwal TV dan Link Streaming Liga Spanyol Jornada ke-25

Football5star.com, Indonesia – Jornada ke-25 Liga Spanyol akan mempertandingkan sejumlah laga menarik. Salah satunya pertandingan antara pemuncak klasemen Real Madrid yang bertandang ke markas Levante. Jadwal TV laga Levante vs Real Madrid, Minggu (23/2/2020) bisa dilihat di link bawah artikel.

Setelah pekan lalu ditahan Celta Vigo di kandang sendiri, Zinedine Zidane wajib meminta anak-anak asuhnya waspada pada laga Levante vs Real Madrid. Meskipun bukan tim besar, klub berjuluk Granotas itu kerap menyulitkan Los Blancos.

Tengok saja catatan beberapa musim terakhir. Los Blancos tak pernah clean sheet dan sekali kalah dalam enam perjumpaan terakhir dengan Grantos. Dalam lima edisi terakhir, skor selalu ketat. Andaipun menang, mereka meraihnya dengan selisih 1 gol saja.

Sedangkan penguntit Real Madrid di papan klasemen, Barcelona akan menghadapi lawan yang relatif mudah, Eibar di Stadion Nou Camp. Anak asuh Quique Setien berada di kondisi yang cukup bagus pasca meraih kemenangan 2-1 atas Getafe di pekan sebelumnya. Kemenangan ini membuat Barcelona hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen, Real Madrid.

Kedatangam Martin Braithwaite sebagai penggawa Barcelona tentu membuat Setien memiliki alternatif di lini depan. Pemain Denmark tersebut besar kemungkinan akan bermain sejak menit awal pertandingan.

Laga sengit juga bakal tersaji di jornada ke-25 antara Getafe vs Sevilla. Kedua tim saat ini hanya terpaut di papan klasemen. Bermain di markas sendiri, Stadion Coliseum Alfonso, anak asuh Jose Bordalas ini bakal menyulitkan Los Rojiblancos.

Jadwal TV dan Link Streaming Jornada ke-25 Liga Spanyol

Sabtu (22/2/2020)

03.00 WIB, Real Betis Vs Mallorca
19.00 WIB, Celta Vigo Vs Leganes: beIN Sports 1
22.00 WIB, Barcelona Vs Eibar: LINK STREAMING

Minggu (23/2/2020)

00.30 WIB, Real Sociedad Vs Valencia: beIN Sports 1
03.00 WIB, Levante Vs Real Madrid: LINK STREAMING
18.00 WIB, Osasuna Vs Granada
20.00 WIB, Alaves Vs Athletic Bilbao: beIN Sports 1
22.00 WIB, Valladolid Vs Espanyol
22.00 WIB, Getafe vs Sevilla
03.00 WIB, Atletico Madrid vs Villarreal: beIN Sports 1

*Link streaming hanya informasi bagi pembaca. Football5star.com tidak bertanggungjawab atas Copyright dan kualitas siaran langsung

BarcelonaGetafeJadwal TVLiga SpanyolReal MadridSevilla