Catat! Jadwal TV dan Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung menjadi sorotan utama pada pekan ke-8 Liga 1 2019. Laga bigmatch ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, Indosiar, pada Rabu (10/7/2019).

Meski bertajuk bigmatch, pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sejatinya representasi duel dua tim papan bawah. Pasalnya, saat ini kedua tim masih berkutat tak jauh dari zona degradasi Liga 1 2019.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah masih menempati peringkat ke-14 klasemen Liga 1 2019. Lima laga yang sudah dilalui tim beralias Macan Kemayoran itu hanya menghasilkan 5 poin dari 1 kemenangan dan 2 seri.

Tak berbeda jauh dengan Persib Bandung, yang hanya berada satu tingkat di atas Persija Jakarta. Persib Bandung menempati peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan 6 poin dari 6 pertandingan. Klub berjuluk Maung Bandung itu pun baru mencatat 1 kemenangan.

Kendati demikian, bigmatch ini diyakini tetap akan menyita perhatian lebih. Rivalitas kedua tim bahkan membuat sebagian pihak menganggap duel kedua tim tradisional di Indonesia tersebut laiknya El Clasico.

Sayangnya, laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (10/7/2019) pukul 16:00 WIB ini tak akan diramaikan pendukung Persib Bandung. Alasan keamanan membuat suporter Persib, yang akrab disebut Bobotoh, dilarang datang ke stadion.

Dengan demikian, SUGBK pada sore nanti diyakini akan dipadati warna merah atau oranye sebagai identitas Persija Jakarta dan kelompok suporter The Jakmania. Siapa yang akan memenangi pertandingan? Football5star.com pun sudah membuat prediksi Persija vs Persib.

Jadwal TV siaran langsung Persija Jakarta vs Persib Bandung:

LIVE Indosiar, Rabu 10 Juli 2019, pukul 16:00 WIB

Selain jadwal TV, pertandingan Persija vs Persib juga bisa disaksikan melalui link live streaming video.com.

Comments
Loading...