Jadwal TV Liga Inggris Pekan ke-36: Arsenal vs Liverpool dan Empat Besar Sengit

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris pekan ke-36 akan menghadirkan sejumlah laga sengit untuk tim yang bersaing menjadi empat besar di akhir musim. Selain itu, pada pekan ke-36, laga Arsenal vs Liverpool juga menjadi salah satu big match.

Hasil imbang 2-2 Manchester United melawan Southampton di pekan ke-35, Selasa (14/7/2020) membuat persaingan untuk finish di posisi empat besar pada akhir musim makin sengit. Chelsea yang alami hasil buruk di pekan ke-35 relatif berpeluang untuk menjaga posisinya.

Manchester United gagal naik ke posisi ke-3 klasemen Liga Inggris pekan ke-35 karena ditahan Southampton.

Anak asuh Frank Lampard tersebut akan melawan tim yang degradasi musim ini, Norwich di Stadion Stamford Bridge. Sementara pesaing terdekat mereka, Leicester akan menjamu Sheffield, tim yang menghantam Chelsea 3-0 di pekan ke-35.

Semetara itu, Manchester United yang memiliki peluang besar untuk meringsek ke posisi tiga besar pada pekan ke-35 malah bermain imbang 2-2 melawan Southampton. Karenanya melawan Palace di Selhurst Park, kemenangan jadi harga mati bagi Bruno Fernandes dkk.

Partai big match juga tersaji di Liga Inggris pekan ke-36 antara juara musim ini, Liverpool vs Arsenal. Bagi anak asuh Mikel Arteta, laga ini menjadi kesempatan mereka untuk memperbaiki diri setelah meraih hasil buruk di dua laga terakhir.

Jadwal tv dan live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-36

Rabu, 15 Juli
02.15 WIB Chelsea vs Norwich: Mola TV

Kamis, 16 Juli
00.00 WIB Burnley vs Wolverhampton: Mola TV
00.00 WIB Manchester City vs Bournemouth: Optus Sports
00.00 WIB Newcastle vs Tottenham: Mola TV
02.15 WIB Arsenal vs Liverpool : Mola TV

Jumat, 17 Juli
00.00 WIB Everton vs Aston Villa : Mola TV
00.00 WIB Leicester vs Sheffield: Mola TV
02.15 WIB Crystal Palace vs Manchester United : MUTV
02.15 WIB Southampton vs Brighton : Mola TV

Sabtu, 18 Juli
02.00 WIB West Ham vs Watford : Mola TV

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More