Jadwal TV Liga Spanyol Pekan 37: Madrid Gelar Pesta Juara?

Football5star.com, Indonesia – Liga Spanyol semakin mendebarkan. Pimpinan klasemen, Real Madrid, cuma butuh 1 kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga.

Liga Spanyol akan memasuki pekan ke-37. Untuk sementara Madrid bertengger di singgasana dengan koleksi 83 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul 4 angka atas Barcelona yang berada di bawahnya.

Dengan dua laga sisa, maka Madrid cuma membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk juara. Pada pekan ini, pasukan Zinedine Zidane bakal menjamu Villarreal.

Real Madrid hanya tinggal butuh 2 poin lagi setelah menjaga jarak 4 poin dari Barcelona pada klasemen Liga Spanyol pekan ke-36.
standard.co_.uk

“Memenangkan Liga Spanyol akan sangat berarti bagi kami, itu akan menjadi hadiah untuk konsistensi yang telah kami tunjukkan dan untuk seberapa keras kami telah bekerja sepanjang tahun,” kata kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

“Penguncian membantu kami dengan baik dan terbukti menjadi titik balik ketika kami berusaha mempersiapkan diri untuk kembali beraksi dan menetapkan tujuan untuk memenangkan gelar.”

“Sekarang kami berada dalam pertarungan perebutan gelar dan saya berharap pada hari Kamis kami bisa merayakannya dengan baik,” kata Ramos.

Sementara itu, Barcelona bakal menjamu Osasuna. Kemenangan jadi harga mati bagi Lionel Messi dan kawan-kawan sambil berharap Madrid terpeleset.

Berikut Jadwal TV Liga Spanyol Pekan 37

Kamis 16/07/2020
23.30 Eibar vs Real Valladolid (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)

Jumat 17/07/2020
02:00 Athletic Club vs Leganés (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Barcelona vs Osasuna (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Real Betis vs Deportivo Alavés (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Celta de Vigo vs Levante (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Getafe vs Atlético Madrid (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Mallorca vs Granada (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Real Madrid vs Villarreal (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Real Sociedad vs Sevilla (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)
02:00 Valencia vs Espanyol (beIN Sports Connect Indonesia, Facebook Live)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More