Jadwal TV Perempat Final Liga Champions: Duel Maut Barcelona vs Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Liga Champions sudah memasuki babak perempat final. Banyak sekali kejutan di babak perempat final musim ini. Mulai dari tersingkirnya juara bertahan Liverpool, dan tim tersukses, Real Madrid. Sampai lolosnya Atalanta.

Klub-klub besar bertumbangan di babak 16 besar. Juventus gugur dari Lyon karena kalah gol tandang dan mengakibatkan pelatih Maurizio Sarri dipecat. Atletico Madrid secara dramatis bisa mengalahkan juara bertahan Liverpool di Anfield. Hingga Real Madrid yang dikalahkan Manchester City.

Ada dua tim yang berhasil masuk ke perempat final untuk pertama kalinya, RB Leipzig dan Atalanta. Khusus Atalanta ini juga merupakan musim pertama mereka bermain di Liga Champions.

Getty Images

Pada babak perempat final ini, dari delapan klub yang berhasil lolos, hanya ada dua klub yang merupakan mantan juara, Barcelona dan Bayern Munich, dan keduanya akan saling bertemu. Ini menjadikan peluang kemungkinan adanya juara baru pada musim ini semakin terbuka. Berikut jadwal lengkapnya:

JADWAL TV PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS

Kamis, 13 Agustus 2020

  • Atalanta vs Paris Saint-Germain 02.00 WIB (SCTV, Vidio)

Jumat, 14 Agustus 2020

  • RB Leipzig vs Atletico Madrid 02.00 WIB (SCTV, Vidio)

Sabtu, 15 Agustus 2020

  • Barcelona vs Bayern Munich 02.00 WIB (SCTV, Vidio)

Minggu, 16 Agustus 2020

  • Manchester City vs Lyon 02.00 WIB (SCTV, Vidio)

*Jadwal Liga Champions bisa berubah sewaktu-waktu.

AtalantaAtletico MadridBarcelonaBayern MunichJadwal TV Liga ChampionsLiga ChampionsLyonManchester CityParis Saint-GermainRB Leipzig