Jadwal TV Perempat Final Piala FA: Pelampiasan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Manchester City di Premier League musim ini akan coba diobat pada ajang Piala FA. Ini adalah kesempatan mereka untuk memanen gelar setelah sebelumnya juara Carabao Cup.

Seperti diketahui, Manchester City baru saja dikalahkan Chelsea 1-2 di ajang Premier League. Kekalahan tersebut sekaligus memastikan Liverpool keluar sebagai juara liga.

Tak pelak, anak asuh Pep Guardiola akan melampiaskan kekecewaan pada ajang tertua di Piala FA. Pada ajang yang sudah memasuki perempat final ini mereka akan menghadapi Newcastle United.

Chelsea vs Man City - Liverpool - Liga Inggris - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

Mengawinkan gelar Carabao Cup dengan Piala FA tentu bukan hal memalukan untuk klub seambisius The Cityzens. Namun, seperti di Liga Inggris, upaya mereka kali ini juga tidak akan dilalui dengan mudah.

Terlebih lawan yang dihadapi adalah Newcastle United yang sedang tampil apik. Apalagi Newcastle tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Tidak hanya City, Arsenal juga punya misi sendiri pada Piala FA. Ini adalah satu-satunya cara mereka untuk menyelamatkan musim ini. Anak asuh Mikel Arteta akan memanfaatkan ajang ini sebagai cara melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

Jadwal Perempat Final Piala FA:

Sabtu 27 Juni 2020

Norwich City vs Manchester United                        23.30 WIB (Bein Sports 2)

Minggu 28 Juni 2020

Sheffield United vs Arsenal                                         18.55 WIB (Bein Sports 2)
Leicester City vs Chelsea                                               21.55 WIB (Bein Sports 2)

Senin 29 Juni 2020

Newcastle United vs Manchester City                    0030 Dinihari WIB (Bein Sports 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More