Jadwal TV Serie A Pekan ke-30: Lazio vs AC Milan dan Derbi Turin

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-30 Serie A akan menyajikan partai menarik. Mendekati pekan-pekan terakhir di Serie A, persaingan di papan atas dan papan bawah menarik untuk terus di ikuti. Di pekan ke-30, dua laga seru menanti, Lazio vs AC Milan dan Derbi Turin antara Juventus vs Torino.

Pemuncak klasemen, Juventus di akhir pekan ini akan menjamu tim sekota mereka, Torino. Di atas kertas, tim tamu harusnya bisa dilewati oleh Crisitiano Ronaldo dkk dengan mudah. Namun anak asuh Moreno Longo juga tengah berjuang agar lepas dari zona merah.

Juventus dan tiga tim lain kian menjauh dari AS Roma dan Napoli.

Tambahan motivasi ini yang wajib di waspadai oleh Juve. Sementara pesaing terdekat Juve, Lazio akan kedatangan tim yang pekan sebelumnya mengalahkan tetangga mereka, AS Roma. Menjamu Milan di Olimpico, Ciro Immobile dkk wajib meraih angka penuh.

Selisih 4 poin dari Juve harus terus dipangkas oleh tim Elang Ibu Kota. Namun bukan perkara mudah bagi Lazio bisa menumbangkan Ante Rebic dkk yang saat ini berada di kondisi terbaik.

Sementara di papan bawah, Brescia di urutan buncit akan menjamu Hellas Verona. Tim tamu berpeluang untuk meraih kemenangan di laga ini. Jika Verona bisa tumbangkan Brescia sementara Milan menelan kekalahan, anak asuh Ivan Juric akan menggeser posisi i Rossoneri di papan klasemen Serie A.

Jadwal TV dan Link Streaming Serie A Italia:

Sabtu, 4 Juli

Juventus vs Torino: 22:15 WIB (beIN Sports 2)

Sassuolo vs Lecce: 00:30 WIB (beIN Sports 2)

Lazio vs AC Milan: 02:45 WIB (beIN Sports 2)

Minggu, 5 Juli

Inter Milan vs Bologna: 22:15 WIB (beIN Sports 2)

Brescia vs Hellas Verona: 00:30 WIB (beIN Sports)

Cagliari vs Atalanta: 00:30 WIB (beIN Sports)

Parma vs Fiorentina: 00:30 WIB (beIN Sports 2)

Sampdoria vs SPAL: 00:30 WIB (beIN Sports)

Udinese vs Genoa: 00:30 WIB (beIN Sports)

Napoli vs Roma: 02:45 WIB (beIN Sports 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More