Jafri Sastra Ungkap Kunci Kemenangan PSIS di Markas PSS

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengaku sangat senang karena bisa mematahkan rekor kandang PSS Sleman pada Rabu (17/7). Ia pun mengatakan bahwa disiplin merupakan kunci di balik kemenangan PSIS di Stadion Maguwuharjo.

Laskar Mahesa Jenar menjadi tim pertama yang berhasil mencuri poin penuh dari Stadion Maguwuharjo. Kemenangan PSIS dipastikan melalui gol Silvio Escobar, Wallace Costa, dan Bayu Nugroho di babak pertama.

“Anak-anak bermain dengan sangat luar biasa disiplin. Walaupun dalam keadaan tertinggal, mereka memiliki mental untuk menang, dibantu dengan kedisiplinan dan fokus hingga berhasil meraih kemenangan. Ini tentu hasil yang luar biasa dari anak-anak,” kata Jafri Sastra dikutip dari laman resmi klub.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pencetak gol, Wallace Costa. Menurutnya, partai melawan PSS merupakan pertandingan yang sangat ketat. Selain itu, ia juga melemparkan pujian kepada Jafri Sastra yang berhasil meramu strategi terbaik untuk mencuri poin penuh dari Sleman.

“Pertandingan hari ini sangat ketat. Kami fokus sejak menit pertama, tetapi pada menit keempat PSS berhasil mencetak gol terlebig dulu, tetapi kami tetap fokus dan tetap disiplin seperti yang dikatakan oleh pelatih. Hari ini saya juga mencetak gol lagi, tentu saya sangat senang,” tegasnya.

Kemenangan atas PSS membuat PSIS berhak duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. Pada partai selanjutnya, mereka akan menjamu Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto.

Comments
Loading...