Jaga Kebugaran, Persebaya Surabaya akan Lakukan Uji Coba


Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya tengah mempersiapkan laga uji tanding untuk menjaga kebugaran pemain selama libur kompetisi Liga 1. Bejo Sugiantoro selaku Asisten Pelatih klub berjuluk Bajul Ijo itu mengungkapkan calon lawan mereka nanti.

Ia belum bisa memastikan klub mana yang akan dihadapi oleh Rendi Irwan dkk. Akan tetapi Bejo menyebutkan bahwa pilihan akan mengerucut pada kesebalasan yang berkompetisi di bawah Liga 1.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pelatih baru (Djajang Nurdjaman), lawannya nanti di bawah Liga 1 entah itu Liga 3 atau 2. Karena itu mengangkat mental pemain,” kata Bejo saat ditemui usai latihan Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Senin (27/8).

Green Force sejatinya masih punya satu pertandingan menghadapi PSBI Blitar di ajang Piala Indonesia. Bejo belum bisa menjelaskan pertandingan itu lebih lanjut dan menyerahkan segala sesuatunya pada manajer tim.

“Tanya pak Candra (Manajer) saja,” tukasnya.

Persebaya sejatinya usai melakukan laga uji tanding menghadapi tim U-19 mereka di lapangan Polda Jatim, Sabtu (25/7/2018). Pada pertandingan itu Bajul Ijo sukses melumat juniornya dengan skor telak 8-1.

Di sisi lain pemain anyar Bajul Ijo, Raphael Maitimo masih nampak belum fit berlatih di pinggir lapangan Stadion Jenggolo. Tak hanya eks pemain Madura United tersebut, Bek sayap Bajul Ijo Ruben Sanadi juga berlatih terpisah.

Persebaya baru akan bermain pada 11 September 2019 dengan menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam lanjutan Liga 1.

Comments
Loading...