Jaga Sikap, Paulo Dybala Enggan Cari Masalah Lagi dengan Allegri

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, enggan mengungkapkan isi hati dan cenderung tidak ingin kembali membuat masalah dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Padahal, belum lama ini Paulo Dybala sempat berulah. Ia mengungkapkan kekesalan terhadap Massimiliano Allegri di partai Juventus melawan Parma yang berakhir imbang 3-3 pada 3 Februari lalu.

Di pertandingan itu, Allegri memutuskan untuk tidak memainkan Dybala. Ia lebih memilih kombinasi Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa di lini depan.

Seusai pergantian ketiga, tiba-tiba Dybala pergi dari bangku cadangan menuju ruang ganti. Tindakan tersebut jelas menggambarkan kekesalan Dybala terhadap keputusan Allegri.

Akan tetapi, Dybala sudah meminta maaf dan kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain. Bahkan, penyerang asal Argentina itu berhasil mengakhiri paceklik golnya akhir pekan lalu.

Paulo Dybala dipastikan pavel Nedved tak akan meninggalkan Juventus.
tuttomercatoweb.com

Ia bisa menyumbang gol saat Juventus menang 3-0 atas Frosinone. Gol tersebut merupakan torehan pertamanya sejak awal November 2018.

Sekarang, Dybala sepertinya benar-benar berusaha menjaga sikap terutama mengenai sang pelatih, Allegri.

“Saya belajar banyak dari Allegri, terutama mengenai cara bermain dan menjadi profesional sejati. Kami harus selalu fokus saat berlatih agar tidak terkejut dengan apa yang terjadi di lapangan,” kata Dybala dilansir Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Pelatih selalu memberikan saya kebebasan bergerak dan bermain di posisi yang saya inginkan. Kepercayaan ini sangat penting karena itu membuat Anda merasa menjadi bagian dari target besar yang hendak dicapai klub,” ucapnya menambahkan.

Comments
Loading...