Jago Masak, Marko Simic Sudah Hidup Mandiri Sejak Usia 14 Tahun

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ternyata jago memasak selain aktivitasnya di dalam lapangan. Hal itu karena dia sudah hidup mandiri sejak masih berusia 14 tahun.

Hal itu diceritakan Simic dalam Youtube resmi Persija Jakarta. Dia menyebut kalau sebagai pesepak bola, sebisa mungkin harus mengonsumsi makanan yang sehat, salah satunya dengan masak sendiri.

Penyerang asal Kroasia itu memang sudah terbiasa menyajikan makanan sendiri sejak masih kecil. Dia sudah hidup mandiri sejak bermain di klub NHK Rijeka, klub mudanya.

“Ya tentu, ya saya sudah hidup mandiri sejak 14 tahun, saya bermain untuk NHK Rijeka, saya tinggal sendiri lalu pndah ke NK Zagreb, itu di ibu kota,” ungkap Marko Simic.

Marko Simic Jadi Rebutan Fenerbahce dan AZ Alkmaar

“Jadi sejak umur 14 tahun, saya hidup mandiri tanpoa orang tua. Lalu umur 20-an saya pindah ke Rusia saya juga hidup sendiri, jadi saya belajar banyak makanan,” sambung dia.

Meski begitu, Marko Simic hanya belajar masak makanan yang mudah dan tentu bergizi. Intinya dia mengutamakan makanan mengandung dada ayam dan tentunya bebas gluten.

“Sebenarnya saya bisa makan ini setiap hari, dan saya senang masakan ini setiap hari. Ya memang kadang saya juga makanan lainnya seperti panekuk atau lainnya. Kadang juga memesan makanan seperti stik, jadi banyak. Tak selalu masak sendiri tapi saya jua jarang lapar,” pungkas dia.