Jaimerson Siap Halangi Bruno Silva Cetak Gol Lagi

Football5star.com, Indonesia –  Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang pada Jumat (20/4) sore. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kedua tim datang berbekal kemenangan di laga sebelumnya.

Macan Kemayoran baru saja menundukkan Borneo FC di SUGBK pada Sabtu (14/4) sore dengan dua gol tanpa balas. Sementara Laskar Mahesa Jenar, secara mengejutkan bisa menundukkan PSMS Medan dengan skor 4-1.

liga-indonesia.id

Bek tengah Persija, Jaimerson Xavier, tahu betul lawan yang akan dihadapi tidak mudah. Apalagi, PSIS akan bermain di kandang sendiri, di depan dukungan suporter yang pastinya lebih banyak dibanding tim ibu kota.

Salah satu pemain yang berpotensi memporakporandakan lini bertahan Persija adalah Bruno Silva. Penyerang asal Brasil tersebut mencetak tiga gol ke gawang PSMS di pertandingan selanjutnya.

“Bruno pemain bagus dan harus hati hati saat jaga dia. Intinya tidak boleh memberikan ruang sedikit pun. Tapi kami juga tidak boleh lupa dengan pemain lain mengingat mereka juga punya penyerang lokal yang juga bagus,” ujar Jaime saat konferensi pers.

“Intinya, kami menganggap semua pemain PSIS bagus, tapi saya sudah siap . Sama seperti dibilang pelatih, saya siap menghadapi PSIS setelah melakukan beberapa persiapan,” lanjutnya.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Jaimerson sukses menyarangkan dua gol ke gawang lawan. Jumlah tersebut sama dengan dua pemain yang berposisi lebih ke depan darinya, Rohit Chand dan Marko Simic.

Comments
Loading...