Jajal Kesiapan Tim, Persib Bandung Ajak Tim Liga 1 Ini Uji Coba

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung tampak sanga serius menatap lanjutan Liga 1 2020 dan bahkan mulai ajak tim Liga 1 lain uji coba. Mereka ingin menjajal kemampuan tim sejauh mana setelah beberapa pekan terakhir berlatih.

Seperti diketahui, Maung Bandung sudah nyaris empat pekan terakhir menggelar latihan langsung di bawah komando Robert Alberts. Beragam porsi latihan digarap oleh Supardi Nasir cs, termasuk soal fisik. Tapi, Robert Alberts menyebut hal itu saja tak cukup buat Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda itu sudah memiliki program-program khusus buat pemain Persib. Dia bahkan mengaku akan menerapkan program yang lebih cepat dan tajam kepada anak asuhnya.

“Kami akan melanjutkan program di pekan depan dengan sedikit lebih cepat dan tajam. Kami akan menggelar laga lainnya di hari Sabtu dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit. Jadi itu akan menarik,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Ayo Bandung.

Lawan uji coba Persib Bandung jua tak sembarangan. Mereka akan mengajak tanding klub Liga 1 lainnya, yakni Tira-Persikabo. Tentu, menuju laga persahabatan akhir pekan nanti, ada berbagai macam menu latihan yang disiapkan mantan nahkoda Arema FC itu.

“Ini akan menjadi pekan latihan yang berat dan akan ada pertandingan menarik di akhir pekan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain melawan Tira,” pungkas pelatih Persib dua musim terakhir itu.

Persib BandungRobert Alberts