Uang Jajan Sebulan Pacar Ronaldo Setara Gaji 2 Tahun Presiden Jokowi

Football5star.com, Indonesia – Beruntung betul nasib Giorgina Rodriguez. Sejak dikencani Cristiano Ronaldo, ia jadi salah satu pusat perhatian banyak orang.

Punya kekasih berlabel bintang dan bergaji tinggi, Giorgina Rodriguez disebut-sebut mendapat uang jajan melimpah dari Cristiano Ronaldo. Tidak tanggung-tanggung, dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport, jajan yang didapat dalam sebulan bisa mencapai 155 ribu euro, atau setara Rp 2,1 miliar.

Dengan kata lain, uang jajan yang didapat Giorgina dari Cristiano Ronaldo setara dengan gaji yang diterima presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sebagai informasi, gaji pokok Presiden Jokowi tiap bulannya berada di angka Rp 62.740.000. Jika dikalikan, presiden Jokowi akan menerima gaji sekitar Rp 1,6 miliar selama dua tahun.

Goal

Sementara itu, bagi kapten timnas Portugal, bukan jadi masalah untuknya mengeluarkan uang 155 ribu euro perbulan untuk Giorgina. Selama memperkuat Juventus ia digaji sebesar 15 juta euro tiap musimnya.

Angka tersebut tentu belum termasuk dari pemasukan lainnya seperti iklan, Instagram, dan lain-lain. Gelontoran uang yang dimiliki memang membuat pemain 33 tahun sangat royal.

Di sisi lain, hal ini tentu jadi perubahan besar dalam diri Giorgina Rodriguez. Sebagai informasi, perempuan asal Argentina itu sebelumnya bekerja sebagai penjaga toko salah satu merk fashion terkemuka di Madrid, Spanyol.

Selama bekerja di toko tersebut, dia hanya mendapat gaji Rp 4 juta perbulannya. Namun, kendati hidupnya telah berubah drastis, Giorgina tetaplah orang yang bersahaja.

Alih-alih memanfaatkan kekayaan Cristiano Ronaldo, ia lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama sang kekasih dan anak-anak mereka.

Cristiano RonaldoGiorgina Rodriguez