Jajaran Pelatih Timnas U-22 untuk Piala AFF 2019

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sudah mempersiapkan para staf kepelatihan yang akan membantu dirinya pada ajang Piala AFF U-22 2019.

Kepastian ini diungkapkan Indra Sjafri saat melakukan konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019). Ada dua nama baru yang ditunjuk, yaitu Yunan Helmi dan Nova Arianto.

indra sjafri-aff-timnas
football5star.com/wanda syafii

“Pelatih yang kami pilih adalah yang terbaik karena sesuai standar dari AFC. Asisten satu nanti akan dibantu oleh Yunan Helmi dari Barito Putera,” kata Indra Sjafri kepada awak media, Jumat (4/1/2019).

“Asisten dua ada Nova Arianto dari Lampung Sakti, kebetulan dia sekarang dalam posisi tidak terikat kontrak dengan tim mana pun. Seluruh pelatih itu sesuai kriteria AFC,” ia menambahkan.

Untuk diketahui, Yunan selama ini menjadi asisten pelatih Barito, Jakcson F Thiago dalam dua tahun terakhir. Adapun Nova merupakan mantan penggawa Timnas Indonesia yang dalam tiga tahun terakhir sudah merintis karier di dunia kepelatihan.

Terkait persiapan Timnas U-22 yang akan bertarung di AFF pada 17 Februari mendatang di Kamboja, pelatih berusia 55 tahun itu menegaskan para pemain akan dikumpulkan pada 7 Januari untuk memulai latihan di lapangan ABC Senayan.

Comments
Loading...