Jakmania Berharap Ismed Sofyan Tak Segera Ikuti Jejak Bepe

Football5Star.com – The Jakmania berharap Ismed Sofyan tak mengikuti jejak Bambang Pamungkas untuk pensiun. Saat ini, Persija Jakarta menurutnya masih membutuhkan sosok pemimpin di dalam ruang ganti.

Pensiunnya Bepe jelas akan sangat berpengaruh terhadap ruang ganti Macan Kemayoran. Meski sudah jarang bermain, dia diakui memiliki kepemimpinan dan disegani oleh para pemain Persija, khususnya yang muda.

Saat ini tinggal Ismed Sofyan sosok pemain senior di kubu Persija. Maka itu, the Jakmania berharap pemain bernomor punggung 14 itu jangan dahulu pensiun.

“Saat ini, menurut saya Ismed jangan pensiun dahulu. Jangan hilang dua-duanya. Setau saya, Ismed disiapkan sebagai asisten pelatih merangkap pemain,” ungkap Ketum Jakmania, Ferry Indrasjarief, kepada wartawan.

Menurut pria yang karib disapa Bung Ferry itu, saat ini belum ada satupun pemain yang memiliki karakter sama. Bepe jelas punya kekurangan dan juga kelebihan.

“Bepe itu tahu kapan harus ambil tindakan, bersikap ke pelatih dan manajemen. Dia benar-benar sosok pemimpin. Sosok itu yang susah diganti,” tutup dia.

Sejumlah momen sudah diciptakan oleh Bepe selama di Persija. Dari mulai menjuarai dua kali Liga Indonesia, hingga mencetak 200 gol buat Persija.