Jakmania Bicara Soal Kepemimpinan Ferry Paulus di Persija

Football5star.com – The Jakmania bicara soal kepemimpinan Ferry Paulus bersama Persija Jakarta. Mereka menilai Ferry masih bisa dipercaya hanya saja butuh pembuktian lagi.

Seperti diketahui, nama Ferry Paulus sempat menjadi perbincangan kala Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Jakmania dengan lantang menyanyikan yel-yel berbau kritikan yang ditujukan kepada eks bos Villa 2000 itu.

Maklum, Jakmania memiliki kenangan buruk bersama Ferry. Pada 2016 lalu, Persija di bawah kepemimpinannya tampil terseok-seok pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Bahkan, Persija hanya finis di urutan 14 klasemen dengan cuma memenangi delapan pertandingan dari 34 laga.

Jawa Pos

Akan tetapi, Sekjen Jakmania, Diky Budi Ramadhan, menyebut kalau Ferry masih bisa dipercaya. “Sejauh ini sih masih tetap pada jalurnya ya, Ferry Paulus. Namun, teman-teman media tentu lebih tahu bagaiman kondisinya,” kata Diky kepada wartawan.

Diky menyebut yel-yel kritikan kepada Ferry di Stadion Patriot masih bisa dimaklumi. Apalagi Persija saat ini masih berada di zona merah, yakni posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019.

“Ya, wajar enggak sih, suporter keluarkan uang dan berbagai macam lainnya, tapi Persija enggak menang. Kalau sesuai sih tidak masalah, saya kira masih wajar kritiknya,” pungkas dia.

Persija memang dalam performa yang memprihatinkan. Dalam 10 pertandingan terakhir Persija cuma meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan.

Comments
Loading...