Jakmania: Jangan Bilang Sudah Main Mati-Matian, Persija!

Football5star.com – Kesabaran the Jakmania dengan Persija Jakarta tampaknya mulai diuji. Mereka mempertanyakan daya juang pemain yang menurun. Jakmania mengkritik cara Persija yang belakangan sukar mencari kemenangan.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu belakangan memang mulai lupa caranya menang pada kompetisi Liga 1 2019. Mereka sudah empat pertandingan secara beruntun tak pernah menang di liga

Jakmania mengaku mulai gerah dengan kondisi ini. Apalagi, Persija sampai saat ini tak jua beranjak dari zona degradasi dengan duduk di posisi 17 klasemen dengan 8 poin dari 9 pertandingan.

Football5star

“Jangan bilang sudah main mati-matian. Kami sebagai suporter juga sudah mati-matian kok mendukungnya, jadi ayo sama-sama buktiin saja. Jangan bilang pemain sudah berjuang ya buktiin dong harus ada hasilnya,” ungkap Sekjen Jakmania, Diky Budi Ramadhan, kepada wartawan.

Diky jua menyoroti motivasi menurun dari para pemain Persija usai meraih gelar juara musim lalu. Apalagi, secara permainan, dia menilai Persija biasa saja meski sudah diasuh Julio Banuelos.

“Secara permainan memang ya biasa saja enggak ada yang istimewa. Ketika hadapi tim seperti Bhayangkara harusnya bisa menang, lawan Arema di kandang juga harusnya bisa menang. Tapi ini enggak menang-menabg. Terakhir lawan PSS itu pun tipis,” papar dia.

Kata Diky, kalau bermain kandang sudah sukar menang, bagaimana dengan tandnag. “Apalagi Persija bulan ini harus ke markas Madura United dan Persebaya Surabaya yang notabene partai berat,” pungkas dia.

Comments
Loading...