Jika Simic Dijual, Jakmania Siapkan Pemberontakan

Football5Star.com – The Jakmania tampaknya akan bereaksi andai striker Persija Jakarta, Marko Simic dijual. Mereka bahkan siap melakukan protes andai Persija benar-benar melego striker asal Kroasia itu.

Belakangan, kabar santer beredar kalau Macan Kemayoran bakal segera melego Simic. Dilaporkan, Simic musim depan akan hengkang dari Persija ke salah satu klub Liga 1 lainnya yang tak disebutkan namanya.

Andai kabar itu benar, Jakmania siap bereaksi. Mereka akan melakukan perlawanan supaya striker yang saat ini sudah mengemas 13 gol tersebut bertahan bersama Persija musim depan. Hal itu dikemukakan salah satu pentolan Jakmania, Irlan Alarancia.

“Kami siapkan PEMBERONTAKAN jika @markosimic_77 dijual atau dilepas,” tulis Irlan dalam akun Instagram resminya.

CEO Persija, Ferry Paulus, sebelumnya sudah buka suara soal kabar bakal melego Simic. dia malah kaget mendengar kabar Simic bakal cabut. Sampai saat ini, manajemen masih memiliki kepercayaan penuh akan kiprah eks striker Becamex Binh Duong itu bersama Persija.

“Belum ada tuh. Saya malah kaget, enggak lah. Kalau belum diperpanjang untuk musim berikutnya memang iya,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Akan tetapi, untuk melegonya apalagi secara gratis sama sekali tidak. Ferry tak menampik kalau pihaknya bakal segera melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak Simic.

“Begini, memang sampai hari ini belum bicara detail soal kontrak berikutnya. Kalau bicara posisi sekarang, kurang tepat kalau tak diperpanjang. Makanya saya bingung ada gosip dari mana akan ada pencoretan,” papar dia.

Comments
Loading...