Jakmania: Persija Sangat Mengecewakan!

Football5star.com – The Jakmania sangat kecewa melihat penampilan Persija Jakarta yang mengalami penurunan secara performa. Hal itu memuncak setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Jakmania memang sangat vokal menyuarakan kekecewaannya atas penampilan buruk tim kesayangannya itu. Dalam laga Persija Jakarta vs Bhayangkara kemarin, setidaknya ada 10 spanduk kritikan yang dipasang di segala penjuru stadion.

“Sangat mengecewakan. Dua kali laga kandang setelah final harusnya jadi titik balik Persija bangkit. Kemarin juga kalah di Makassar. Harusnya melawan Bhayangkara FC bisa menang untuk angkat mental lagi,” ujar Sekjen Jakmania, Diky Budi Ramadhan kepada wartawan.

Jakonline

Pernyataan Diky jelas beralasan. Sebab, dalam 10 pertandingan terakhir Persija cuma meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan. Hal itu membuat Persija tak jua beranjak dari zona merah. Mereka berada di urutan 17 hasil delapan poin dari sembilan pertandingan.

“Persija seharusnya tak seperti ini. Persija harusnya tak ada di posisinya sekarang. Kualitas pemain sama kok dari musim lalu, cuma beberapa yang datang untuk menambal. Masalah strategi saya enggak mengerti. Tapi jujur, sebagai fan kami kecewa banget,” ucap dia.

Minat Jakmania untuk menyaksikan Persija memang turun drastis. Dalam laga melawan Bhayangkara FC, tercatat setidaknya cuma 12 ribu penonon yang hadir di Stadion Patriot.

“Mereka sebenarnya lelah. Sudah mendukung segala macam tapi kok seperti ini,” kata Diky.

Comments
Loading...