Jakmania Sentil Bruno Matos yang Curhat di Instagram

Football5star.com – The Jakmania menyentil kelakuan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos yang mencurahkan perasaannya di Instagram. Menurutnya, alangkah lebih baik hanya tim yang tahu andai punya masalah dalam ruang ganti.

Sebelumnya, Bruno memang menyindir Banuelos soal jam bermainnya di Persija. Padahal, pelatih asal Spanyol itu nyaris selalu memberikannya jam bermain, bahkan menjadi starter.

Akan tetapi, pemain asal Brasil itu tampaknya tak puas. Bruno tahu ketika bermain pasti bakal diganti pada pertengahan pertandingan. Jakmania mengaku kecewa dengan sikap Bruno. Mereka sebenarnya tak mau masalah dalam ruang ganti jadi konsumsi publik.

“Ibaratnya dapur rumah tangga, jangan diumbar dong. Jakmania tugas mendukung. Kalau pemain mengumbar masalah di internal itu kan enggak baik. Semuanya itu bukan konsumsi Jakmania,” ungkap Sekretaris Jenderal Jakmania, Diky Budi Ramadhan, kepada wartawan.

Kondisi tersebut, lanjut Diky, malah bikin Jakmania justru khawatir. Apalagi, saat ini performa Persija tengah dalam sorotan setelah melalui serangkaian hasil minor tak pernah menang dalam empat laga di liga secara beruntun.

“Hal-hal seperti itu harusnya ya tak usah disebar lah. Jakmania enggak perlu tahu. Kalau kami kan tahunya, pemain berjuang untuk meraih kemenangan. Itu saja,” pungkas Diky.

Sebelumnya, Julio Banuelos sendiri sudah mengomentari masalah Bruno. Dia mengaku tak mau permasalahan tersebut dibesar-besarkan.

“Tidak ada masalah dengan Bruno Matos. Saya tak punya Instagram, jadi jarang membukanya. Tapi bagi saya yang paling penting adalah bagaimana tim menuju satu tujuan mengangkat Persija lebih baik,” kata Banuelos, Jumat (9/8/2019).

Comments
Loading...