Jaksa Duga Astori Meninggal Karena Dibunuh

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Fiorentina, Davide Astori, ditemukan meninggal di kamar hotel di kota Udine ketika sedang tidur, Minggu (4/3/2018). Hal ini membuat penyebab kematiannya masih misterius. Namun, belakangan jaksa setempat menduga bahwa bek tersebut dibunuh.

Dugaan awal kematian pemain 31 tahun tersebut akibat serangan jantung. Apalagi tidak ditemukan kejadian ganjil ketika pertama kali ia ditemukan meninggal.

Hal ini juga diungkapkan oleh Jaksa di kota Udine, Antonio De Nicolo. Pada hari kematian Astori, De Nicolo menyatakan, eks pemain AS Roma itu wafat karena serangan jantung secara mendadak.

Namun, dugaan bergeser satu hari kemudian. De Nicolo menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi terhadap meninggalnya Astori.

“Kami telah membuka kasus pidana dengan dugaan pembunuhan. Untuk saat ini, dugaan diarahkan kepada orang tidak dikenal. Kami merencanakan autopsi yang bakal dilakukan secepatnya,” tutur De Nicolo kepada Rai Sport, Senin (5/3/2018)

Kasus kematian Astori benar-benar mengguncang sepak bola Italia. Baik kawan maupun lawan, semua mengirimkan empati dan rasa dukanya kepada pemain yang sempat berseragam Timnas Italia tersebut. Bahkan, semua laga Serie A dan Serie B pada Minggu kemarin ditiadakan.

Tidak hanya di Italia, ungkapan belasungkawa juga datang dari seluruh dunia. Mulai dari klub-klub Eropa hingga para pemain juga mengucapkan duka mendalam di media sosial. Selain itu, federasi sepak bola Inggris (FA) akan memberikan penghormatan terakhir untuk Astori saat Inggris menjamu Italia pada laga persahabatan pertengahan Maret.

Comments
Loading...