Jalan Terjal Madrid Dalam Mendatangkan Bek Tengah Baru

Football5star.com, Indonesia – Lini pertahanan Real Madrid saat ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, dari 11 laga yang sudah dilakoni musim ini, mereka hanya empat kali mencatatkan cleansheet. Untuk itu, Los Blancos pun berencana untuk mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Madrid sudah kebobolan lima gol dari empat pertandingan terakhir. Kerja sama lini belakang yang selama ini diemban Sergio Ramos dan Raphael Varane dinilai tidak cukup kuat. Apalagi mereka tidak memiliki pelapis sepadan jika keduanya mengalami cedera.

Keberadaan Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo dianggap belum mumpuni untuk menggantikan peran Varane maupun Ramos. Ini pula yang membuat klub besutan Julen Lopetegui mengincar bek tangguh berpengalaman.

zimbio.com

Seperti yang dilansir Marca, manajamen sudah menyiapkan tiga nama yang ingin didatangkan Januari nanti. Mereka adalah bek andalan Barcelona, Samuel Umtiti, dan duet lini belakang Atletico Madrid, Jose Gimenez dan Lucas Hernandez.

Akan tetapi, El Real diprediksi akan menemui jalan terjal mendapatkan ketiga pemain tersebut. Hernandez baru-baru ini sudah menolak “pulang” ke Santiago Bernabeu. Sedangkan Umtiti memiliki klausul penebusan yang tidak masuk akal, 500 juta euro.

Adapun Gimenez sudah berikrar ingin menetap di Wanda Metropolitano. Selain masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang, pemain asal Uruguay ini sudah nyaman berduet dengan seniornya di timnas, Diego Godin, yang juga menjadi kapten Atletico.

Comments
Loading...