Jalani Debut di AC Milan, Brahim Diaz Langsung Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali melakoni laga pramusim untuk persiapan musim 2020-2021. Pada laga uji coba kali ini mereka menghadapi Vicenza, Rabu (9/9/2020).

Pemain yang baru didatangkan, Brahim Diaz, turut dimasukkan Stefano Pioli dalam tim. Tapi dia tidak diturunkan sebagai starter.

Brahim Diaz baru dimasukkan pada awal babak kedua. Dia menggantikan posisi Samu Castillejo di sayap kanan AC Milan. Keputusan Stefano Pioli ini pun terbukti jitu.

Kerja samanya dengan Lucas Paqueta berhasil berbuah gol. Tendangan keras pemain yang digaet dari Real Madrid menghujam gawang Vicenza.

Pemain 21 tahun ini pun sukses menandai debutnya dengan gol. Sebelumnya AC Milan sudah unggul tiga gol lebih dulu pada babak pertama. Tiga gol tuan rumah tercipta lewat brace Samu Castillejo dan pemain belia I Rossoneri, Lorenzo Colombo.

Klub asuhan Stefano Pioli sempat kecolongan pada awal babak kedua.  Vicenza sempat menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Leo Duarte. Beruntung mereka punya Brahim Diaz yang menjauhkan keunggulan.

Pesta kemenangan AC Milan kemudian dipastikan oleh pemain muda lainnya, Lucas Stanga, di penghujung laga. Kemenangan ini mempertegask rekor sempurna mereka selama pramusim.

Pada dua laga sebelumnya mereka juga menang dengan skor besar, Zlatan Ibrahimovic dkk menang 4-2 atas Monza serta 4-1 atas Novara. Setelah menghadapi Vicenza, klub kota mode akan melawan Brescia pada uji coba terakhirnya.

AC MilanBrahim Diaz