Jalani Masa Isolasi, Marc-Andre ter Stegen Alih Profesi Jadi ART

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menjalani masa isolasi pandemi corona dengan bekerja membersihkan rumah dan juga berolahraga.

Dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (29/2/2020), Ter Stegen bahwa di masa isolasi, dirinya memang seperti alih profesi sebagai asisten rumah tangga (ART).

“Saya menghabiskan waktu di kamar dan dapur. Saya harus membersihkan rumah. Selain itu, saya juga rajin berolahraga.” kata kiper asal Jerman tersebut.

Minta Gaji Ketinggian, Barcelona Tolak Kontrak Baru ter Stegen

Ter Stegen mengatakan bahwa tiap hari ia memiliki jadwal terencana untuk kegiatannya di masa isolasi. Selesai sarapan, Ter Stegen mengatakan akan memulai pekerjaan membersihkan rumah.

“Kadang saya berlatih dahulu sebelum sarapan. Lalu saya membersihkan rumah. Pekerjaan membersihkan rumah juga sama dengan berolahraga,” tambahnya.

Pandemi corona di dunia memang belum menunjukkan kondisi yang menggembirakan. Sejumlah negara di Eropa bahkan saat ini terus berjuang untuk menekan angka kematian akibat wabah corona.

Kondisi Eropa karena pandemi corona memang masih sangat mengkhawatirkan. Di Italia misalnya, angka kematian harian tertinggi terjadi karena virus corona sejak pandemi COVID-19 terjadi di negeri Eropa itu.

Dalam waktu satu hari per Jumat (27/3) waktu setempat, dilaporkan sebanyak 969 kematian pasien corona.

Dengan demikian sejauh ini sudah 9.134 orang pasien corona meninggal di Italia. Jumlah orang yang dinyatakan positif coronavirus di Italia sejauh ini mencapai 86.498 orang.

Adapun pemerintah Spanyol pada hari yang sama melaporkan 769 kematian baru dalam sehari karena virus corona. Negeri itu sejauh ini mencatat 65.719 kasus, dengan 5.138 orang meninggal dan pasien yang telah sembuh tercatat 9.357 orang.