Jalani Operasi, Hugo Lloris Kembali Merumput Tahun Depan

Football5star.com, Indonesia – Hugo Lloris telah menjalani operasi untuk mengatasi cedera siku lengan kirinya, Kamis (7/11/2019). Kiper Tottenham Hotspur ini diperkirakan baru bisa kembali merumpat pada awal 2020.

Hugo Lloris cedera saat Tottenham Hotspur mengalami kekalahan 0-3 di markas Brighton & Hove Albion pada 5 Oktober 2019. Cederanya datang ketika pertandingan itu baru berjalan selama tiga menit.

Pemain asal Prancis itu berusaha menangkap bola crossing dari pemain Brighton. Namun, bola terlepas dari tangannya dan ia pun terjatuh dalam posisi yang kurang baik. Ia pun mengalami dislokasi di siku tangan kirinya.

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Squawka
Squawka.com

Awalnya, Tottenham menyatakan bahwa cedera Lloris tidak membutuhkan operasi. Namun, berdasarkan saran tim medis Lloris akhirnya masuk kamar operasi. Kini, ia diperkirakan baru bisa kembali bermain pada Januari.

“Setelah dilakukan tinjauan lebih lanjut, dokter spesialis menyarankan untuk melakukan operasi,” tulis pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Kapten klub kami akan menjalani pemulihan agar bisa kembali berlatih pada awal tahun depan,” ucapnya.

Sejak Hugo Lloris cedera tidak bisa bermain, Paulo Gazzaniga tampil sebagai pengganti di bawah mistar gawang Spurs. Terutama dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Termasuk sanggup mencatatkan clean sheet di dua laga Liga Champions terakhir.

Comments
Loading...