Jalani Operasi Kanker, Begini Kondisi Gianluca Vialli Saat Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Chelsea dan Juventus Gianluca Vialli baru-baru ini baru saja melakukan operasi dan perawatan untuk penyakit kanker pankreas yang ia derita.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (6/1/2020) Vialli mengungkapkan bahwa lebih dari satu tahun dirinya menjalani perawatan dan melakukan operasi penyakit kanker pankreas.

Vialli mengungkapkan bahwa dirinya selama menjalani proses penyembuhan ini memohon agar bisa bisa menjalani kehidupan senormal mungkin.

Baru-baru ini Vialli memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya tersebut. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Vialli memposting foto bagian perutnya yang robek pasca menjalani operasi kanker pankreas.

“Yang saya miliki adalah mendapatkan kembali kekuatan fisik dan mental saya. Dan untuk menginspirasi banyak orang. Saya selalu bersyukur dengan kondisi ini.” tulis Vialli di postingan foto tersebut.

Kabar mengenai Vialli yang di vonis menderita kanker pankreas beberapa waktu lalu sempat membuat sejumlah suporter Chelsea memberikan dukungan untuk pemain berkepala plontos tersebut.

Sejumlah spanduk dan dukungan di sosial media diutarakan para suporter Chelsea untuk kesembuhan pemain yang sempat menjadi pelatih-manajer di tim London Biru itu menggantikan Ruud Gullit pada 1998.