Jalani Periode Buruk, Arsenal Butuh Jeda Internasional

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mengakui timnya berada dalam periode buruk. Ia pun berharap The Gunners bisa bangkit kembali usai menjalani jeda internasional.

Arsenal dipermalukan 0-2 oleh Leicester City di laga Liga Premier, sehingga memantapkan catatan lima pertandingan tanpa kemenang di semua kompetisi. Wajar jika hal itu membuat para pemain jadi tidak percaya diri lagi.

Manajer Unai Emery jelas yang paling disorot setelah hanya empat hasil menang dari total 12 pertandingan Liga sejauh ini. The Gunners juga tertinggal delapan poin dari tempat Liga Champions yang mereka idamkam.

Alexandre Lacazette harus absen membela Arsenal hingga sebulan ke depan karena cedera ankle.
Getty Images

“Kami kehilangan kepercayaan diri dan kami membutuhkan jeda internasional. Saya harap kami akan kembali dengan baik. Kami perlu bekerja lebih dari yang kita lakukan sekarang untuk menemukan kepercayaan diri,” kata Lacazette di Soccerway.

“Kami sangat kecewa, kami memiliki peluang di babak pertama melawan Leicester City. Kami tidak bisa mencetak gol dan Anda harus memanfaatkan peluang dalam jenis permainan ini.”

“Kami harus bekerja lagi dan tetap bekerja setiap hari. Tapi saya pikir kami tidak bermain begitu buruk, kami hanya melewatkan peluang kami di babak pertama,” Lacazette menambahkan.

Karena masa jeda internasional, The Gunners tidak kembali bertanding setidaknya sampai tanggal 23 November di kandang Southampton. Jelang pertandingan itu, semua perhatian fans tertuju pada karier Emery yang di ujung tanduk.

Comments
Loading...