Jalani Pertemuan Selama 6 Jam, Anderlecht Mantap Tunjuk Kompany

Football5star.com, Indonesia – Direktur Anderlecht, Frank Arnesen, mengatakan perekrutan Vincent Kompany setelah melalui pertemuan panjang selama enam jam yang terjadi pada hari Minggu (19/5/2019) waktu setempat.

Vincent Kompany akan kembali ke klub lamanya, Anderlect, pada musim mendatang untuk menjalankan peran ganda sebagai pelatih sekaligus manajer. Kompany memutuskan tidak lagi memperkuat Manchester City setelah menjalani karier selama 11 tahun.

Kompany berhasil membantu Man City menjuarai tiga gelar domestik pada musim terakhirnya. Kompany berhasil Man City menjuarai Liga Inggris, Piala FA dan Carabao Cup.

Menurut Arnesen, Kompany mampu membawa kejayaan bagi Anderlect. “Kami pergi ke City dan kami menjalani pertemuan selama enam jam. Saya sangat kagum, dan ketika pulang setelah pertemuan, saya sepenuhnya setuju,” kata Arnesen kepada Sky Sports dikutip Football5star.com.

lesoir.be

Kini, Anderlect tidak dalam penampilan terbaik. Diharapakan, kedatangan Kompany mampu mengembalikan kejayaan di masa akan datang.

“Ada begitu banyak pasang surut. Anderlecht ada di bawah saat ini. Itulah sebabnya saya datang empat bulan lalu. Vincent sebagai pemain tidak akan membawa kami selangkah ke depan. Tetapi, mungkin tiga, empat langkah ke depan,” ujar Arnesen menambahkan.

Lebih lanjut, Arnesen membeberkan kesan yang didapatkan setelah pertemuan dengan Kompany. Ia terksesan dengan penjabaran yang disampaikan pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya sangat terkesan dengan penjelasannya tentang filosofi, bagaimana kami akan melakukan dan apa yang dia lakukan,” tambah Frank Arnesen.

Anderlecht diketahui hanya berhasil memenangkan satu pertandiingan dari 10 pertandingan di Belgian Pro League dengan mengumpulkan 32 poin.

Comments
Loading...