Jalani Tes Medis, Bayern Segera Resmi Rekrut Ivan Perisic

Football5star.com, Indonesia – Ivan Perisic tampaknya akan segera resmi diumumkan sebagai pemain rekrutan baru Bayern Munich. Pemain sayap Inter Milan itu diketahui telah menjalani tes medis di Munich, Senin (12/8/2019).

Ivan Perisic merupakan pemain yang memang diyakini akan hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Kini, pemain berusia 30 tahun itu sudah hampir pasti pindah ke Bayern dengan status pinjaman selama semusim.

Meski hanya dipinjamkan, tetapi Bayern memiliki opsi mengikatnya secara permanen tahun depan. “Saya baru saja menjalani tes medis,” kata Perisic seperti dikutip Football5star.com dari Bild.

Ivan Perisic arsenal inter milan
Twitter/@inter_en

Bayern memang membutuhkan tambahan kekuatan khususnya di lini sayap serangan. Sebab, pada akhir musim lalu Franck Ribery dan Arjen Robben telah hengkang dari klub yang bermarkas di Allianz Arena.

Sebelumnya, raksasa Liga Jerman tersebut diyakini menjadikan Leroy Sane sebagai buruan utama. Namun, upaya itu harus diakhiri karena cedera lutut yang dialami pemain Manchester City itu.

Di Bayern, Perisic akan bersaing dengan pemain sekelas Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Ia kemungkinan sudah berseragam Bayern saat memainkan laga pembuka musim Bundesliga melawan Hertha Berlin akhir pekan ini.

Perisic merupakan pemain yang memiliki cukup pengalaman di pentas Liga Jerman. Sebelumnya, ia pernah berkarier bersama Borussia Dortmund dan Wolfsburg.


Comments
Loading...